Selamat Datang Di Blog ini...

Susunan Pengurus Paguyuban Reuni Keluarga

Susunan Pengurus

Susunan Pengurus Paguyuban Reuni Keluarga | Untuk menjalankan serangkaian kegiatan paguyuban reuni keluarga kami tidak lepas dari dibutuhkannya beberapa orang akan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang pekerjaan yang diamanatkan oleh paguyuban. Terbentuknya paguyuban reuni keluarga besar mbah buyut Ali Murjo juga telah disiapkan susunan pengurus walaupun sangat sederhana. Mengingat ini paguyuban keluarga, karenanya jangka waktu (masa bhakti) kepenguran tidak dibatasi. Adapun   dalam periode sekarang ini susunan pengurus dan tanggung jawabnya adalah sebagaimana berikut.

Ketua Paguyuban

Paguyuban telah mengamanatkan kepada saudara kami Bp. Dersi selaku Ketua Paguyuban. 
  • Menjadi motor penggerak atas terlaksananya kegiatan serta selalu aktif dan kreatif berupaya memelihara dan melestarikan paguyuban ini. 
  • Membangun semangat dari seluruh kerabat agar tetap berantusias mengikuti kegiatan paguyuban reuni keluarga, 
  • Bersama-sama dengan para kerabat lainnya diharapkan dapat menciptakan acara kegiatan yang lebih mengesankan.

Sekretaris dan Bendahara

Oleh karena dua bidang tugas dan tanggung jawabnya dirasa tidak terlalu berat, karenanya diamanatkan kepada 1 orang saja. Dalam periode ini sekretaris dan bendahara dipegang oleh saudara kami Bp. Dadik Suhanta.
  • Menyiapkan agenda pertemuan berikutnya.
  • Mengupdate data keluarga paguyuban meliputi anggota keluarga dan tempat tinggal.
  • Mengumpulkan dana iuran rutin serta melakukan pencarian dana lainnya untuk keperluan paguyuban.

Seksi Perlengkapan

Diserahkan sepenuhnya kepada saudara kami yang rumahnya akan ditempati acara reuni keluarga ini (tuan rumah). Hal-hal lainnya akan dilakukan secara spontanitas (dibantu oleh para kerabat lainnya).
Susunan Pengurus dari paguyuban reuni keluarga mbah buyut Ali Murjo ini memang sangat simple namun alhamdulillah bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Suasana yang menyejukkan
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar