Selamat Datang Di Blog ini...

Silsilah Keluarga Besar Mbah Buyut Ali Murjo

Semakin maju dan tingginya peradaban manusia, maka akan semakin tinggi pula semangat orang untuk mengetahui dan memahami asal usul mereka dilahirkan. Seiring itu, bukan hanya asal usul diri sendiri, akan tetapi ternyata berkembang lebih luas menjadi asal usul keluarga dan seluruh kerabatnya menjadi target penelusuran.
Upaya mengetahui dan memahami sisilah keluarga merupakan usaha memelihara dan menjaga garis keturunan secara tegas dan jelas. Sebuah keluarga dengan garis keturunan yang terpelihara dan menjadi keluarga yang lebih bermartabat dan berbudaya. Nilai keluhuran suatu keluarga bisa dilihat dari terpeliharanya garis keturunan keluarga. Keluhuran suatu keluarga akan menjadi potret keluhuran suatu bangsa. Sehingga suatu bangsa yang bermartabat dan berbudaya tidak lain adalah adanya nilai nilai keluhuran dari keluarga dan masyarakat. Oleh sebab itu upaya mengetahui dan memahami silsilah keluarga menjadi sangat penting.
Satu hal yang juga amat penting untuk dilestarikan dan diabadikan adalah dokumen silsilah keluarga. Dokumen tersebut akan sangat berguna dan akan memudahkan bagi keturunan berikutknya (generasi penerus) yang akan menindak lanjuti budaya leluhurnya. Dengan demikian silaturhami keluarga akan dapat berjalan secara terus menerus dan berkesinambungan.

Silsilah Keluarga Besar Mbah Buyut Ali Murjo

Dari Keturunan Mbah Buyut Ali Murjo

Silsilah Keluarga Besar Mbah Buyut Ali Murjo bisa dilihat sekaligus bisa didownload dengan cara berikut.

                                    Downloadnya   Klik Disini

Silsilah tersebut akan selalu mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan kondisi keluarga. Untuk itu dalam waktu tertentu dokumen Silsilah Keluarga Besar Mbah Buyut Ali Murjo ini akan diupdate sesuai data terbaru.  
Silsilah keluarga besar mbah buyut Ali Murjo disajikan dalam beberapa model dengan harapan agar dapat memudahkan bagi pembacanya. Selengkapnya ada dokumen keluarga atau klik di sini.
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  2. Kalau Boleh tau, Apakah nama Ayah Dari Mbah Buyut Ali Murjo Yang Dimaksud adalah H.Muhammad Nur?

    BalasHapus