Selamat Datang Di Blog ini...

Pelaksanaan Acara Kegiatan Reuni Keluarga

Pelaksanaan acara kegiatan reuni keluarga, pada bulan Juli 2016 dilaksanakan di rumah kediaman Bp. Suyanto yaitu Sukun Gang IV Kota Malang. Acara demi acara berlangsung dengan lancar dan khitmad sehingga suasana menjadi terasa sedikit formal, namun demikian tidak menghilangkan nuasa kekerabatan. Bahkan terlihat pula beberapa diantara mereka sedangkan merasakan nikmatnya pertemuan keluarga ini. Berikut ini acara pelaksanaan Reuni Keluarga Besar Anak Cucu, Cicit, Mbah Buyut Ali Murjo.
Menyampaikan Sambutan selaku Tuan Rumah

Bp. Suyanto selaku tuan rumah sedang menyampaikan sambutannya atas kehadiran para kerabat sekaligus menyampaikan pesan pesan luhur dalam rangka memelihara tali silaturahmi. Sementara hadirin mendengarkan dengan khitmatnya.

Hadirin sedang minikmati/mendengarkan dengan sangat antusias pada sambutan yang disampaikan oleh  Ketua Paguyuban (Bp. Dersi).
Seluruh kerabat yang hadir mengikutinya


Sementara ibu ibu dan saudara saudara perempuan menempati ruangan di dalam rumah sambil menikmati dan mengikuti acara yang sedang berlangsung,

Sedang mengikuti pembacaan Tahlil
Ketua paguyuban sedang memperhatikan beberapa usulan salah seorang anggota sehubungan perlunya membangun semangat anak anak dan muda mudi dalam mewujudkan lestarinya tali silaturahmi keluarga (reuni keluarga).
Hadirin sangat antias mendengarkan beberapa usulan

Ananda Maulana Muhammad Yahya Aulia Akbar sedang beraksi menikmati kegembiraanya dalam suasaan pertemuan keluarga ini.
Merasakan senangnya menikmati suasana reuni keluarga




Artikel Terkait

2 komentar:

  1. kegiatan yang dibuat dalam artikel ini patut untuk silestarikan, salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik, semoga semua anggota keluarga mendukungnya. wa'alaikum salam.

      Hapus